ASSA Rent, Perusahaan Sewa Mobil Paling Berkualitas di Indonesia

Categories: Artikel.

Seiring berjalannya waktu yang disertai dengan adanya perkembangan dan aktivitas perekonomian secara nasional, kebutuhan transportasi merupakan kebutuhan turunan (derived demand) yang dibutuhkan oleh setiap orang di Indonesia. Dalam kerangka makro-ekonomi, transportasi adalah salah satu tulang punggung perekonomian nasional, regional, dan lokal, baik diperkotaan maupun di pedesaan. Terlebih dari itu semua, sistem transportasi di Indonesia harus memiliki sifat sistem dimana kinerja pelayanan transportasi sangat dipengaruhi oleh integrasi dan keterpaduan jaringan sebagai penghubung seluruh daerah di tanah air, terutama untuk keperluan sebuah perusahaan.

Fakta membuktikan bahwa sebuah perusahaan dapat memiliki hingga 1,000 unit kendaraan untuk kebutuhan operasionalnya yang mengharuskan mereka untuk melakukan aktivitas mobilisasi ke dalam dan luar kota. Hal yang perlu diketahui ialah, kendaraan tersebut berfungsi untuk mendukung operasional perusahaan, bukan sumber penghasil pendapatan bagi perusahaan.

Di waktu silam, perusahaan menyiapkan sejumlah armada kendaraan untuk kegiatan operasionalnya dengan porsi yang besar. Perihal ini dipertimbangkan sebagai salah satu keputusan yang tidak efisien. Oleh sebab itu, ASSA Rent – perusahaan sewa mobil terbesar di Indonesia yang menyediakan jasa penyewaan kendaraan untuk korporasi, transportasi logistik, serta layanan pengemudi – hadir untuk membantu perusahaan agar modal mereka tidak habis oleh sejumlah urusan pembelian mobil.

Inilah Alasan Mengapa Sewa Mobil Lebih Baik di ASSA Rent

Sebagai perusahaan sewa mobil terbesar di Indonesia, ASSA Rent siap melayani kebutuhan perusahaan-perusahaan di Indonesia setiap saat melalui 44 jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Perusahaan tak perlu lagi berkutat dengan urusan administrasi dan pemeliharaan kendaraan karena ASSA Rent akan menangani sepenuhnya. Selain itu, pengelolaan administrasi terintegrasi dengan baik sehingga data kendaraan tertata dengan rapi dan mudah untuk diketahui. Bila kendaraan mogok ditengah jalan, ASSA Rent menyediakan layanan Emergency Road Assistance dimana bantuan darurat akan segera datang. Dengan asuransi all-risk yang diberikan pada seluruh kendaraan yang disediakan oleh ASSA Rent, maka perusahaan tak perlu lagi khawatir saat berkendara. Bila masih terdapat kekhawatiran, ASSA Rent juga menyediakan layanan pengemudi profesional yang siap melayani mobilisasi operasional perusahaan Anda.

Terkait dengan jangka waktu penyewaan, sewa mobil di ASSA Rent terbagi menjadi dua, yaitu sewa mobil jangka pendek dan jangka panjang. Jenis penyewaan ini sangat ideal untuk perjalanan bisnis, penjemputan rekan bisnis, acara keluarga dan lainnya dengan kendaraan berjenis MPV, SUV, Mini Van dan Sedan. Sementara itu, penyewaan jangka panjang akan mendapatkan jasa full-maintenance beserta dengan jasa pengemudi, asuransi kendaraan, layanan darurat 24 jam dan kendaraan pengganti. Untuk penyewaan kendaraan niaga, jangka waktu yang ditentukan biasanya tahunan atau project-based dengan jenis kendaraan yang mencakup blind van dan truck box.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *