MENGAPA ASSA ?

Kami melakukannya untuk Anda

Sebuah perusahaan besar dapat memiliki hingga 1,000 unit kendaraan untuk kebutuhan operasionalnya. Bank dengan ratusan cabang atau perusahaan consumer goods contohnya, menggunakan ribuan kendaraan untuk operasional sehari-hari.

Untuk mengelola armada sebanyak itu, perusahaan membutuhkan tim General Affair (GA) yang harus mengurus kebutuhan administrasi seperti distribusi unit, perpanjangan STNK, perpanjangan premi dan klaim asuransi, servis berkala, penggantian unit dan masih banyak lagi.

Kondisi tersebut menyebabkan perusahaan menjadi tidak efisien, dengan investasi yang cukup besar di bagian yang bukan merupakan bisnis inti.

Pelajari lebih lanjut dengan DOWNLOAD COMPANY PROFILE ASSA 2016

KEUNTUNGAN SEWA DI ASSA RENT

Sertifikasi ISO dan penerapan Good Corporate Governance (GCG)

sebagai perusahaan publik, sertifikasi ISO dan penerapan Good Corporate Governance (GCG) memberikan kenyamanan dalam berpartner dengan ASSA Rent.

Kendaraan pengganti

diberikan sehingga aktivitas Anda tidak terganggu.

Asuransi all risk

pada seluruh kendaraan ASSA Rent untuk memberikan ketenangan saaat berkendara.

Emergency Road Assistance

membantu apabila kendaraan mogok atau memerlukan bantuan darurat di jalan raya.

Puluhan kantor cabang dan ratusan bengkel rekanan

ASSA Rent yang tersebar di seluruh Indonesia memudahkan Anda melakukan aktivitas bisnis.

Solution Center 1500 369

menggunakan sistem Avaya memberikan reminder servis berkala untuk pemeliharaan kendaraan.

Menggunakan sistem SAP

yang dapat mengelola administrasi secara real time dan terintegrasi. Data kendaraan dimanapun di seluruh Indonesia dapat kami ketahui dan proses billing dan administrasi lainnya tertata rapi.

Urusan Administrasi dan Pemeliharaan Kendaraan

sepenuhnya ditangani ASSA Rent sehingga perusahaan dapat fokus pada bisnis inti.

Pengemudi Professional

Faktor manusia memegang peranan sangat penting dalam mobilitas berkendara, rasa nyaman dan aman diperoleh jika pengemudi mengendarai dengan baik dan bersikap professional. Sebanyak 2,800 pengemudi ASSA Rent telah melalui seleksi ketat dalam rekrutmen dengan standar SMART (Sehat, Melayani, Ahli, Rapi dan Terpercaya).

Reputasi ASSA Rent

PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) mengedepankan reputasi dan kredibilitas dalam operasional serta penanganan kendaraan. Tim manajemen yang kompeten dengan pengalaman belasan tahun di industri rental kendaraan, memastikan pengelolaan bisnis ASSA Rent dilakukan secara profesional untuk mencapai kepuasan pelanggan. Bertumbuh pesat dengan total aset diatas Rp 2 triliun, ASSA Rent telah menjadi perusahaan publik dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia sejak 2012 lalu. Sertifikasi GCG, ISO dan transparansi juga dikedepankan demi memberikan kenyamanan dalam berpartner dengan ASSA Rent.