Car Rental Indonesia ASSA Rent Fokus Laksanakan CSR Pendidikan

Categories: Artikel.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pendidikan merupakan kunci dari sebuah pembangunan suatu bangsa. Oleh sebab itu, negara yang besar adalah negara yang peduli terhadap kualitas pendidikannya, terutama generasi muda. Sebab dari skill dan wawasan para generasi muda inilah riwayat suatu negara dipertaruhkan.

Indonesia memiliki peraturan khusus tentang pendidikan bagi masyarakatnya, seperti yang tertuang dalam UUD 1945 Pasal 31. Hal ini membuktikan bahwa pemerintah Indonesia juga memahami betapa pentingnya sebuah pendidikan untuk menciptakan generasi muda yang tangkas, berwawasan dan dinamis.

Sama halnya dengan PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA), car rental Indonesia yang memiliki karyawan-karyawan professional dengan jumlah armada yang mumpuni, sebagai perusahaan layanan transportasi terbesar di Indonesia yang sangat peduli terhadap kemajuan pendidikan bangsa.

Demi Kecerdasan Bangsa, Car Rental Indonesia SumbangMesin Mobil

Sebagai salah satu perwujudan visi perusahaan car rental Indonesia terbesar di Indonesia ini, ASSA Rent senantiasa mewujudkan kegiatan bisnis yang tidak hanya menguntungkan tetapi juga berkontribusi terhadap peningkatan kualitas kecerdasan bangsa melalui beberapa kegiatan dan program tanggung jawab sosial dari ASSA Rent.

Salah satu bentuk kegiatan tanggung jawab sosial tersebut tercermin ketika ASSA Rent memberikan bantuan mesin mobil Toyota Avanza kepada SMK Jumo, Solo, pada akhir bulan April kemarin. Sebagai car rental Indonesia yang turut mendukung keberlangsungan ilmu otomotif di Indonesia, ASSA Rent melihat bahwa bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk meyokong kegiatan praktik bagi para siswa jurusan otomotif di SMK tersebut.

Pemberian bantuan tersebut merupakan bagian dari kegiatan pertanggungjawaban sosial perusahaannya dan adalah kali pertamanya kegiatan CSR – Corporate Social Responsibility – di bidang pendidikan dengan maksud agar para siswa mampu bersaing dalam era globalisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *