SERVIS BERKALA

servis-berkala-assarent_edit

EITSS (Eight Step Services)

  1. Mendapat Reminder Service
    Anda mendapat telepon sebagai reminder (pengingat) service dan menanyakan keluhan seputar kendaraan dari ASSA Rent.
  2. Mudah dalam Memilih Waktu dan Lokasi Service
    Petugas ASSA Rent akan memberikan pilihan dan mengkonfirmasi ulang tempat, hari, tanggal dan jam service yang telah disepakati.
  3. Pelayanan yang Ramah
    • Jika Anda melakukan service di Cabang / Pool ASSA Rent:
      1. Ada konfirmasi ulang keluhan / permintaan dan penjelasan estimasi waktu Service
      2. Tanda tangan pada “Form Permintaan Layanan”
      3. Service Advisor akan melakukan checklist pada kendaraan Anda
    • Jika Anda melakukan service di bengkel rekanan ASSA Rent:
      Service Advisor akan menghubungi 1 jam sebelum waktu service untuk memastikan kedatangan Anda.
    • Jika Anda melakukan service dengan kunjungan petugas ASSA (Service Car ASSA) :
      1. Petugas ASSA Rent memperkenalkan diri dan konfirmasi Service yang akan dilakukan.
      2. Petugas ASSA Rent akan meminta ijin mengerjakan mobil Anda terlebih dahulu.
  4. Proses Service
    Anda akan mendapatkan konfirmasi dari Service Advisor apabila ada perubahan waktu service.
  1. Proses Service
    Anda akan mendapatkan konfirmasi dari Service Advisor apabila ada perubahan waktu service.
  2. Jaminan Kualitas Service
    Kami akan memastikan semua keluhan dan permintaan Anda sudah terselesaikan sebelum mobil diserahkan kembali.
  3. Penyerahan Kendaraan
    • Penyerahan mobil di Cabang / Pool ASSA Rent :
      1. Anda akan mendapatkan penjelasan pekerjaan yang dilakukan dan diminta tanda tangan pada Form Permintaan Layanan
      2. Anda diingatkan untuk perawatan berkala berikutnya.
    • Penyerahan mobil di Bengkel Rekanan ASSA Rent :
      Anda akan dihubungi petugas ASSA untuk memastikan mobil sudah selesai di-service dan semua permintaan terselesaikan serta diingatkan untuk perawatan berkala berikutnya.
    • Penyerahan mobil ketika kunjungan petugas ASSA Rent (Service Car ASSA):
      Technical Support ASSA Rent memberikan penjelasan pekerjaan yang dilakukan dan mengingatkan untuk perawatan berkala berikutnya.
  4. Survey Kepuasan Pelanggan
    Anda akan dihubungi oleh Solution Center ASSA Rent setelah service selesai dilakukan.