Jangan gampang percaya dengan Sewa Mobil Murah !!

Categories: Artikel.

Mobil adalah jenis kendaraan yang menjadi pilihan favorit, karena menggunakan mobil untuk bepergian lebih nyaman, aman dan menyenangkan jika dibandingkan bepergian dengan menggunakan transportasi umum. meski demikian faktanya tidak semua orang bisa membeli mobil, karena harga sebuah mobil memang sangat mahal, belum lagi biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan mobil, seperti servis rutin, mengganti spare part, pajak dan biaya-biaya lain. Tapi kini Anda tidak perlu khawatir lagi, karena meski belum memiliki cukup anggaran untuk membeli mobil, Anda tetap bisa menggunakan mobil, yakni dengan menyewa mobil.

Rental mobil saat ini telah marak bermunculan dan Anda pun bisa dengan mudah menemukannya. Apalagi saat ini banyak jasa sewa mobil yang tidak hanya melakukan promosi offline atau promosi konvensional saja, tetapi juga melakukan promosi online. sehingga Anda pun dengan mudah menemukan mereka melalui kunjungan di internet yang tentu saja akan lebih praktis dan efisien.

Jangan gampang percaya dengan Sewa Mobil Murah

                                       Jangan gampang percaya dengan Sewa Mobil Murah

Selain memberikan promosi harga sewa yang murah, beberapa jasa sewa mobil juga memberikan promosi-promosi menarik lainnya seperti pilihan armada yang lebih banyak dan bervariasi, adanya driver atau sopir yang professional dan terpercaya serta masih banyak lagi promosi-promosi menarik lainnya.

Nah untuk Anda yang saat ini sedang bingung mencari dan memilih sewa mobil murah yang baik dan berkualitas dengan pelayanan memuaskan, berikut ini adalah beberapa kriteria yang penting untuk diperhatikan:

  1. Anda mungkin lebih memilih untuk melakukan pengamatan dan pemesanan mobil sewa secara online karena lebih mudah, praktis dan juga efisien. Namun demikian pastikan bahwa Anda hanya memilih perusahaan penyewaan mobil yang benar maksudnya ada kantor dan pegawainya bukan hanya sekedar website fiktif semata, atau mungkin perorangan yang ingin mencari peruntungan dalam bisnis sewa mobil karena biasanya mereka cenderung kurang professional dalam melayani.
  2. Perhatikan dan pahami setiap informasi yang diberikan melalui website mulai dari profil perusahaan sewa mobil tersebut, alamat mereka, kontak yang bisa dihubungi , layanan yang disediakan, koleksi armada yang dimiliki dan sebagainya.
  3. Ketika Anda telah yakin, Anda bisa menghubunginya dan melakukan pemesanan mobil sewa. Untuk menghubungi jasa sewa ini bisa dilakukan melalui line telephone, pemesanan online, email atau media lain. Sebuah jasa sewa mobil yang professional biasanya akan dengan segera memberikan jawaban kepada Anda.
  4. Setelah terjadi kesepakatan, Anda akan diminat untuk memberikan dp atau uang muka pembayaran sewa mobil yang besarnya sesuai kesepakatan atau biasanya telah ditetapkan oleh jasa sewa mobil.
  5. Pastikan bahwa mobil sewa yang Anda pilih dan akan digunakan memiliki kualitas yang bagus, dalam kondisi prima dan tidak kurang satu apapun. Teliti seluruh keadaan kendaraan berikut surat-surat, peralatan kunci, ban serep dan komponen lain yang dibutuhkan.

Jangan gampang percaya dengan Sewa Mobil Murah !!

Biasanya jasa sewa mobil akan menawarkan banyak pilihan armada yang bisa Anda pilih. Agar tidak bingung dalam menentukan pilihan jenis armada yang akan digunakan, sebaiknya sesuaikan jenis armada dengan tujuan penggunaan, medan yang akan dilalui, berapa jumlah penumpang yang akan ikut serta, besarnya biaya yang tersedia dan pertimbangan-pertimbangan penting lainnya.

  1. Alangkah baiknya jika kendaraan di lengkapi dengan asuransi all risk yang akan melindungi Anda dari tanggung jawab atas kerusakan besar yang terjadi akibat kecelakaan atau hal buruk lain yang tidak terduga.
  2. Jasa sewa mobil biasanya memberikan STNK khusus sewa mobil kepada penyewa, namun beberapa jasa sewa mobil juga mungkin akan memberikan STNK seperti umumnya.
  3. Setelah tanda tangan dokumen penyewaan Anda sebagai pihak pengguna jasa akan mendapatkan copynya dan simpan baik-baik.
  4. Penting namun cenderung diabaikan adalah memastikan bahwa jasa sewa mobil tersebut juga menyediakan hotline 24 jam untuk melayani pelanggan. Ini sangat penting jika sewaktu-waktu terjadi kerusakan atau hal tidak inginkan selama penggunaan mobil sewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *