Senyum Anda Keberhasilan Kami

ASSA selalu berusaha memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan melalui ASSA PLUS, mencakup Solution Center 24/7, jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia sampai dengan asuransi kendaraan.

IMG_4032-302x297

SOLUTION CENTER

Solution Center ASSA beroperasi 24 jam 7 hari seminggu menggunakan teknologi Avaya berstandar internasional, untuk memastikan agar ASSA dapat memberikan respon cepat atas kebutuhan Anda, baik saat kendaraan mogok, terjadi kecelakaan, ataupun  informasi sewa kendaraan.

Hubungi Solution Center Kami di 1500 369.

IMG-9819-302x297

Perawatan Kendaraan

Seluruh kendaraan ASSA dirawat secara rutin, sesuai dengan acuan perawatan kendaraan ATPM seperti penggantian oli mesin, penggantian ban, oli perseneling, busi dan lainnya. Mekanik kami sudah mengikuti sertifikasi dan training standar ATPM. Fasilitas bengkel pun sudah menerapkan standardisasi ISO.

Jaringan bengkel ASSA, klik disini

IMG-0201-300x300

Bantuan Darurat 24 Jam
ASSA menyediakan Bantuan Darurat 24 jam yang beroperasi 7 hari seminggu untuk menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara bagi pengguna mobil kami.

ASSA Mobile Service

Mobil Servis siap dikirim untuk melakukan perbaikan kecil di tempat, sementara Motor Servis siap menjangkau lokasi yang lebih darurat. Teknisi kami selalu siap melayani sesuai jadwal servis.

Gd-ASSA-Semarang-A4-Portrait-302x297

KANTOR CABANG

Setiap kantor cabang ASSA dibangun dengan prasarana pendukung untuk memberikan pelayanan yang cepat dan kenyamanan kepada pelanggan. Dilengkapi dengan bengkel yang terstandardisasi, ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan, keamanan kerja dan lingkungan yang menggunakan standar ISO. Kami melakukan daur ulang untuk air yang digunakan dalam pencucian mobil, treatment untuk oli bekas dan solar panel untuk penerangan.

Lokasi kantor cabang ASSA, klik disini

IMG-19841-302x297

ASURANSI KENDARAAN

Seluruh kendaraan ASSA dilindungi oleh asuransi all-risk yang mencakup jaminan kerusakan sebagian atau keseluruhan mobil karena kejatuhan benda, kebakaran, tabrakan, kecelakaan.

Info klaim asuransi klik disini

SAP-ASSA-Logo-05-302x297

SAP

Administrasi dan operasional ASSA didukung oleh sistem SAP sehingga seluruh proses terintegrasi secara nasional. Memungkinkan dilakukannya koordinasi seluruh kegiatan operasional dan memfasilitasi kantor pusat dalam memantau operasional di seluruh kantor cabang di Indonesia. Sistem SAP meningkatkan efisiensi dan efektivitas respon terhadap keluhan pelanggan, invoice, dan data maintenance lainnya.

IMG-0088-2-302x297

AQUCARE

Budaya layanan AQUCARE (Appearance, Quick Response, Understanding Customer, Courtesy, Accuracy, Right Solution, & Easy to Access) untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi pelanggan.