Kepercayaan Konsumen Kunci Sukses Bisnis Rent Mobil Korporasi

Categories: Artikel.

Agar sebuah perusahaan produk dan jasa dapat berkembang dengan pesat, terdapat beberapa aset penting guna menunjang terciptanya lingkungan yang produktif, seperti aset SDM, keuangan, manajemen organisasi serta aset peralatan/fasilitas. Di mana ke empat aset ini harus dapat bekerjasama dan berkoordinasi secara berkesinambungan.

Sebagai aset penting dalam sebuah perusahaan, aset peralatan/fasilitas memegang andil cukup besar di dalam proses produksi suatu produk atau jasa. Salah satunya adalah kendaraan operasional. Fungsinya sebagai alat mobilisasi, seperti mendistribusikan barang dan membantu karyawan dalam melaksanakan aktifitas bisnis di luar ruangan, membuat aset ini perlu ada guna mendukung jalannya produktivitas dan business process suatu perusahaan.

Namun, di tengah keadaan ekonomi Indonesia yang tengah carut-marut belakangan ini, perusahaan sepertinya sudah mulai menggunakan strategi baru terkait masalah tersedianya kendaraan operasional. Terlebih mengingat biaya pengelolaan dan pemeliharaan kendaraan menghabiskan dana yang tidak sedikit. Oleh karena itu, bukan pemandangan yang baru bila kini banyak perusahaan yang mulai menjalankan strategi korporasi dengan perusahaan jasa rent mobil, seperti salah satunya perusahaan sewa mobil PT. Adi Sarana Armada Tbk atau ASSA Rent.

Menjaga Kepercayaan Kunci Sukses ASSA Rent dalam Segmen Rent Mobil Korporasi

Melihat peluang unik yang ditawarkan di dalam segmen korporasi rent mobil ini, ASSA Rent berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik terhadap konsumennya. Mengingat dalam sebuah strategi korporasi rent mobil, kepercayaan menjadi kendala yang cukup besar. Hal ini dikarenakan banyaknya perusahaan yang enggan untuk mempercayakan operasional perusahaan mereka kepada pihak luar.

Maka dalam melakukan kinerjanya, perusahaan rent mobil ASSA Rent selalu berusaha menjaga kepercayaan yang diberikan konsumen. Hasilnya, langkah ini terbukti berhasil membuat perusahaan jasa rent mobil ini dapat berkembang sebesar 20% pada semester pertama tahun 2015 ini, meskipun diketahui kondisi ekonomi Indonesia kini tengah melemah.

Untuk ke depannya, ASSA Rent sendiri berkomitmen akan terus menjaga kepercayaan konsumen dan terus fokus pada perusahaan dengan operasional di tingkat nasional, agar perusahaan dapat menjalankan kegiatan produksi mereka secara efisien ke seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *