Rent Mobil ASSA Rent, Solusi Kemacetan Ibukota

Categories: Artikel.

Upaya pengentas kemacetan kian gencar dilakukan Pemerintah, khususnya Pemerintah Ibukota DKI Jakarta. Usaha tersebut diaplikasikan mulai dari perbaikan kualitas (fasilitas) moda transportasi umum sampai upaya pelebaran kapasitas jalan. Pada kenyataannya masih jauh dari kata berhasil. Bahkan macet justru menjelma menjadi penyakit kronis Jakarta. Belum lagi, tiap tahunnya, penduduk Jakarta selalu mengalami peningkatan dalam jumlahnya.

Tak hanya peningkatan jumlah penduduk, penyebab lain kemacetan juga dipicu oleh laju pertambahan kendaraan yang mencapai 11% per tahun. Pertambahan kendaraan tersebut tidak sebanding dengan ketersediaan jalan (termasuk jalan tol) di Jabodetabek, yang hanya 1% per tahun. Pelbagai solusi sudah disajikan, namun kemacetan tak kunjung mereda jua. Apa penyebab krusialnya? Ternyata warga Jakarta sendiri yang kerap membeli kendaraan, baik motor maupun mobil.

Mengapa Kendaraan Pribadi?

Seperti yang telah dipaparkan di atas, penyebab utama kemacetan adalah banyaknya keberadaan mobil pribadi di jalan. Lalu mengapa orang lebih suka menggunakan mobil? Alasan terbesarnya, agar dapat menambah akomodasi jumlah penumpang, lebih aman dan nyaman serta faktor status sosial yang selalu menjadi problematika tiada hentinya.

Rent Mobil ASSA Rent Adalah Solusinya

Sudah selayaknya mobil digunakan untuk kepentingan atau acara tertentu saja demi menekan angka kemacetan di kota besar, seperti Jakarta. Anda dapat memanfaatkan penyedia jasa rent mobil sebagai jalan keluar dari kebutuhan berkendara dengan mobil. Dengan demikian, jumlah pengguna mobil pribadi dapat menurun drastis. Terlebih jika Anda cermat dalam memilih penyedia layanan transportasi. PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA Rent), salah satu perusahaan layanan transportasi terbesar di Indonesia, siap melayani sepenuh hati dengan berbagai penawaran fasilitas yang tidak mungkin dimiliki oleh perusaahaan rent mobil lainnya:

1.   Anda tidak perlu sibuk memikirkan biaya pemeliharaan kendaraan. Jika Anda memilih rent mobil, biaya pemeliharaan kendaraan sudah ditanggung sepenuhnya oleh ASSA Rent.

2.   Dengan menggunakan layanan ASSA Rent, Anda akan mendapatkan fasilitas pengemudi profesional yang terpercaya sehingga Anda dapat menikmati perjalanan sambal beristirahat.

3.   Bila sewaktu-waktu kendaraan Anda mogok atau memerlukan bantuan darurat, ASSA Rent siap membantu dengan fitur Emergency Road Assistance. Maka, hari-hari yang akan Anda jalani pun semakin tenang.

Sebagai perusahaan rent mobil berkualitas tinggi, maka adalah hal yang wajar bila kinerja Tim manajemen ASSA Rent yang kompeten dengan pengalaman belasan tahun di industri rent mobil mampu memastikan pengelolaan bisnis ASSA Rent dilakukan secara profesional untuk mencapai kepuasan pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *