Rent Mobil Outsource untuk Efisiensi Perusahaan

Categories: Artikel.

Setiap perusahaan tentu membutuhkan kendaraan untuk menunjang pelbagai aktivitas guna mewujudkan tujuan perusahaan tersebut. Kendaraan diperlukan untuk membantu para pimpinan perusahaan dan karyawan yang akan melakukan perjalanan bisnis, mendukung distribusi barang yang berkaitan dengan bisnis dan mewujudkan efisiensi waktu, tenaga serta menghemat pengeluaran perusahaan mengingat dana yang dibutuhkan untuk hal tersebut cukup besar. Oleh sebab itu, perusahaan pasti mencari alternatif pengadaan kendaraan yang paling berkualitas guna meningkatkan efisiensi perusahaan.

Rekomendasi pengadaan kendaraan terbaik yang dapat dipilih perusahaan ialah jasa rent mobil. Keuntungan yang dapat diperoleh oleh perusahaan ialah mampu meminimalisir biaya pengeluaran operasional sebab perusahaan tidak perlu mengeluarkan dana untuk membeli atau membayar uang muka kendaraan dan memudahkan perusahaan dalam pemeliharaan dan perawatan kendaraan, karena kewajiban tersebut sepenuhnya ditanggung oleh perusahaan outsource rent mobil.

ASSA Rent, Outsource Rent Mobil Terbaik

Perusahaan dapat menggunakan jasa rent mobil ASSA Rent yang memiliki puluhan kantor cabang dan ratusan bengkel rekanan ASSA Rent yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai perusahaan outsourcing kendaraan operasional terbaik di Indonesia, administrasi dan pemeliharaan kendaraan akan ditangani sepenuhnya sehingga  perusahaan dapat fokus pada bisnis inti. ASSA Rent begitu memahami bahwa perusahaan membutuhkan tim General Affair (GA) yang dapat mengurus kebutuhan administrasi kendaraan seperti distribusi unit, perpanjangan STNK, perpanjangan premi dan klaim asuransi, servis berkala serta penggantian unit kendaraan apabila terjadi mogok atau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Perusahaan pun tak perlu lagi membayar pajak tahunan untuk kendaraan tersebut karena semua telah ditanggung oleh ASSA Rent. Alhasil, sisi cashflow pun akan lebih efisien serta return on asset perusahaan akan jauh lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *