Rental Mobil ASSA Rent Utamakan “Moment of Truth” Layanan

Categories: Artikel.

Dengan banyaknya perusahaan rental kendaraan yang bermunculan di Indonesia, persaingan diantara pemain rental mobil juga akan semakin ketat. Jika perusahaan hanya menawarkan produk dan jasa saja, maka perusahaan di masa yang akan datang tidak akan berlanjut di bisnis tersebut. Perusahaan harus memberikan pelanggan suatu pengalaman yang baik dan sesuai dengan ekspektasi pelanggan.

Dalam proses penggunaan barang atau jasa, terjadi interaksi antara pembeli dengan karyawan front-line. Ini merupakan “Moment of Truth” yang mungkin bisa mempengaruhi persepsi terhadap kualitas jasa yang ditawarkan. Interaksi personal antara pelanggan dengan karyawan merupakan kunci utama dari hampir semua service experience. Demi menciptakan kualitas servis terbaik, ASSA Rent selalu utamakan moment of truth dalam pelayanannya pada pelanggan.

Pengalaman pelanggan adalah tanggapan dari hasil pertemuan pelanggan dengan si penyedia layanan, dan inilah yang kami sebut pertemuan ini sebagai moment of truth. Namun, apa arti moment of truth bagi perusahaan rental mobil di ASSA Rent?

Layanan Rental Mobil ASSA Rent Utamakan Moment of Truth

Layanan moment of truth biasanya didefinisikan sebagai sebuah contoh dimana pelanggan dan perusahaan saling keep in touch satu sama lain dengan cara yang memberikan pelanggan kesempatan untuk membentuk dan mengubah kesan tentang perusahaan. Interaksi tersebut dapat terjadi melalui produk perusahaan, menawarkan layanan atau keduanya.

Itulah alasan utama mengapa ASSA Rent yang bergerak dalam industri jasa rental mobil mengutamakan moment of truth dalam servisnya. Dalam layanan ini, kami memberikan respon terhadap permintaan atau keluhanpelanggan secepat mungkin sehingga cepat pula mengatasipermasalahan yang dihadapi pelanggan. Selain itu, untuk memberikan nilai tambah dalam layanan, kami juga menyediakan pengemudi profesional, andal dan terlatih, siap mengantar Anda dengan aman dan nyaman sampai ke tujuan.

Dengan menjamurnya beberapa penyedia jasa rental mobil dan tuntutan yang semakin tinggi dari para pelanggan, moment of truth telah menjadi fakta penting interaksi pelanggan yang perlu diingat oleh para pebisnis. Hal ini sangat penting karena dapat menentukan persepsi pelanggan, reaksi, bahkan merek. Moment of truth yang dikelola dengan baik dapat membangun hubungan perusahaan dengan pelanggan. Oleh karena itu penting bagi perusahaan rental mobil dalam mengelola layanan secara tepat guna dan mengutamakan moment of truth dalam meningkatkan kualitas layanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *