Rental Mobil Perusahaan ASSA Rent Berstandar Internasional

Categories: Artikel.

Perjalanan panjang yang dilalui oleh banyaknya perusahaan besar di Indonesia ternyata membuahkan banyak pengalaman yang patut dipelajari untuk perusahaan-perusahaan lainnya. Perihal ini disebabkan oleh banyaknya perusahaan yang terbilang gagal untuk dapat bertahan di tengah derasnya era industrialisasi yang kian memuncak. Kesulitan yang dihadapi oleh banyaknya perusahaan ternyata masih terkait dengan apa yang kita kenal dengan kata ‘kualitas’.

Memberikan perhatian dan pembuktian penuh terhadap kualitas terhadap produk atau jasa yang dihasilkan oleh setiap pelaku bisnis dan perusahaan adalah suatu hal yang mutlak harus dilakukan karena kualitas suatu produk atau jasa yang dihasilkan adalah salah satu bentuk apresiasi terhadap konsumen. Namun, pada dasarnya, kualitas yang baik hanya bisa dihasilkan melalui proses organisasi yang terstruktur, salah satunya adalah sistem organisasi perusahaan. Maka dari itu diperlukan suatu strategi perusahaan untuk meningkatkan kinerja manajemen dengan mengadopsi standar ISO.

ISO Untuk Rental Mobil Perusahaan ASSA Rent

International Organization for Standardization (ISO) adalah salah satu standar internasional dalam suatu manajemen untuk pengukuran mutu organisasi. Mereka memegang peranan penting dalam mengukur bagaimana kredibilitas perusahaan yang ingin bersaing secara global dan cara untuk meningkatkan sistem manajemen kualitasnya dengan komitmennya untuk selalu memberikan kualitas pelayanan terbaik dengan standar kualitas yang dijaga ketat.

Pentingnya Sertifikasi ISO untuk ASSA Rent

Sistem manajemen terpadu berstandar internasional yang dibuktikan dengan pemerolehan sertifikasi Quality Management System ISO 9001:2008, OHSAS ISO 14001:2004, Environmental Management System ISO 18000:2007 dengan ruang lingkup solusi transportasi korporasi menjadikan ASSA Rent, “Trusted Partner in Transportation Services”, sebagai salah satu rental mobil perusahaan terbesar dan berkualitas tinggi yang hadir untuk membantu perusahaan agar tak lagi direpotkan dengan pelbagai urusan kendaran sebagai aset perusahaan mereka.

Faktanya, rental mobil perusahaan ini telah menerapkan sistem manajemen mutu yang menjamin kredibilitas, salah satunya adalah dalam soal kendali proses dan prosedur sebuah perusahaan atas permasalahan yang dapat ditangani dengan cepat yang menghasilkan nilai positif dalam kepuasan pelanggan.  Hal tersebut telah teruji dengan jelas melalui proses identifikasi, analisa serta eksekusi sebuah penyelesaian masalah untuk mempertanggung jawabkan standar internasional ASSA Rent. Bagaimanapun juga, semua prinsip-prinsip tersebut tak akan mungkin berjalan tanpa adanya jasa para karyawan ASSA Rent yang terkenal dengan etos kerjanya yang tinggi. Profesionalisme mereka juga menjadi salah satu daya dukung atas kualitas, efisiensi, serta produktivitas mereka dalam standar ISO yang telah ditetapkan sebelumnya.

Sertifikasi ISO berstandar internasional merupakan sebuah keharusan bagi rental mobil perusahaan ASSA Rent. Selain itu, sumber daya manusia yang baik dan profesional juga menjadi kunci utama yang membuat kualitas pelayanan ASSA Rent tetap prima dan akhirnya berhasil mendapatkan penghargaan, salah satunya ialah Service Quality Award 2014 dalam bidang car rental.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *