Rupiah Melemah, Saat yang Tepat Rental Mobil ASSA Rent

Categories: Uncategorized and Artikel.

Melemahnya nilai mata uang Indonesia atau rupiah memang kerap terjadi karena sifatnya fluktuasi, mengikuti perkembangan ekonomi negara adidaya Amerika Serikat. Normalnya nilai mata uang yang turun ini akan segera kembali pulih dalam jangka waktu yang tidak begitu lama dan penurunannya pun tidak terlampau jauh dari standar semestinya. Namun, kali ini melemahnya rupiah sangat mengkhawatirkan karena sampai menembus Rp 14.000 per dolar AS.

Menanggapi kejadian ini, pemerintah dan Bank Indonesia (BI) sangat serius menyikapinya dengan banyak langkah yang terbukti dilakukannya. Langkah ini dilakukan agar penurunan nilai mata uang rupiah tidak berlanjut melemah sehingga efek buruk terhadap perekonomian negara bisa dihentikan. Efek buruk yang terjadi akibat menurunnya nilai mata uang rupiah dapat dilihat dari banyaknya perusahaan yang gulung tikar terlebih lagi perusahaan kecil.

Beberapa perusahaan yang masih bertahan terus aktif mencari beberapa solusi untuk mengurangi dampak negatif melemahnya nilai mata uang rupiah. Solusi paling efisien yang dilakukan beberapa perusahaan di antaranya dengan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) dan membuat biaya pengeluaran seminim mungkin seperti biaya transportasi bagi karyawan dan logistik dengan menggunakan jasa rental mobil.

ASSA Rent, Pilihan Tepat Memilih Rental Mobil

Salah satu perusahaan jasa rental mobil terbesar di Indonesia yaitu ASSA Rent. Pada tahun 2010 ASSA Rent memiliki 7.000 unit mobil yang terdiri dari mobil penumpang, mobil sedan mewah, hingga truk. Seiring dengan berjalannya tahun, ASSA Rent sebagai salah satu jasa rental mobil yang besar terus menambah armada dan jaringan layanannya untuk meningkatkan kepuasan terhadap pelanggan di Indonesia.

Terkait kondisi perekonomian yang sedang terpuruk, ASSA Rent menambah armada rental mobil hingga 20.000 unit dan menambah jaringan layanan hingga 50 cabang di Indonesia. ASSA Rent juga menyediakan jasa logistik dan jasa sewa supir. Saat ini ASSA Rent melayani pelanggan korporasi dari berbagai industri upaya memfokuskan diri terhadap bisnis outsourcing sehingga perusahaan besar di Indonesia dapat menghemat biaya, khususnya untuk urusan logistik dan transportasi. Hingga saat ini, ASSA Rent menjadi salah satu perusahaan terbesar dan terpercaya yang bergerak di bidang jasa rental mobil karena telah memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *