Selamatkan Anggaran Perusahaan dengan Rent Mobil ASSA Rent

Categories: Artikel.

Pada dasarnya, tujuan utama membangun perusahaan adalah untuk mendapatkan keuntungan dengan memanfaatkan sumber daya alam dan manusia yang ada. Dilihat dari pengertian komersial, manfaat bisa berupa negatif (rugi) dan positif (untung). Istilah rugi dapat dipahami dalam suatu kondisi dimana suatu perusahaan mendapatkan hasil lebih kecil daripada beban yang telah dikeluarkan. Tahukah Anda bahwa untung dan ruginya perusahaan tersebut berawal dari penggunaan biaya operasional? Anggaran operasional merupakan rencana tentang seluruh kegiatan perusahaan. Terkait dengan hal tersebut, anggaran operasional umumnya dibuat sebagai pedoman untuk mendapatkan keuntungan perusahaan dengan deskripsi rinci pendapatan dan biaya yang dibutuhkan untuk mencapai hasil keuntungan yang memuaskan.

Pemangkasan Budget Operasional

Faktanya, sebuah perusahaan besar dapat memiliki hingga 1.000 unit kendaraan untuk kebutuhan operasional dan mobilisasinya. Tidak hanya berlaku untuk perusahaan-perusahaan besar saja, namun perusahaan dengan skala yang kecil pun juga baiknya mulai untuk memangkas budget operasional guna mengefisiensikan pengeluaran untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal. Pasalnya, kondisi seperti ini menyebabkan perusahaan menjadi tidak efisien dikarenakan investasi yang terlalu besar pada bagian yang sebenarnya hanya berfungsi sebagai penunjang kegiatan operasional, bukan core business. Oleh sebab itu, setiap perusahaan baiknya mulai untuk memangkas budget operasionalnya terutama dalam soal kepemilikan kendaraan. Selain harganya yang melambung tinggi, untuk mengelola armada kendaraan dalam jumlah besar juga harus mengurus kebutuhan kebutuhan lainnya yang berkaitan dengan administrasi, seperti distribusi unit, perpanjangan STNK, servis berkala dan lain sebagainya.

Rent Mobil ASSA Rent Siap Melayani!

Kini ASSA Rent, Sebagai salah satu rent mobil terbaik yang memiliki 44 jaringan di seluruh Indonesia, hadir di tengah-tengah Anda sebagai pilihan yang paling tepat untuk solusi penyediaan armada kendaraan dengan jumlah yang besar dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang menguntungkan perusahaan Anda. Tim GA perusahaan Anda tak perlu lagi mengurus administrasi dan pemeliharaan kendaraan karena semua telah ditanggung oleh pihak rent mobil ASSA Rent yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, seperti pajak tahunan, asuransi kendaraan dan lain-lainnya yang terkait dengan surat-surat kendaraan.

Dengan melihat kondisi bisnis Indonesia yang semakin meningkat tiap tahunnya, maka ASSA Rent pun siap melayani dan membantu Anda selama 24 jam apabila kendaraan mogok atau memerlukan bantuan di jalan raya. Maka, biarlah pengemudi profesional yang kami sediakan untuk mengurus segala persoalan kendaraan dan bengkel rekanan kami yang mengurus semua untuk Anda. Perihal penyewaan, Anda tak perlu lagi memikirkannya. Rent mobil ASSA Rent siap dengan sewa jangka panjang dan sewa jangka pendeknya yang dilengkapi dengan pelbagai jenis kendaraan serta layanan pengemudinya.

Dengan layanan-layanan yang disediakan oleh rent mobil ASSA Rent, tentunya sisi cashflow akan jauh lebih efisien serta revenue perusahaan akan lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *