Sewa Mobil ASSA Rent Buka Bisnis Lelang Otomotif

Categories: Artikel.

Manajemen yang baik akan membawa sebuah perusahaan berkembang menjadi lebih maju. Salah satu cara sebuah perusahaan mampu berkembang maju adalah dengan menghasilkan inovasi dan strategi baru sehingga mampu bertahan di tengah ketatnya persaingan bisnis. Selain itu, membuka cabang atau menawarkan jasa baru dalam bidang yang sama bisa menjadi jalan keluar lainnya. Salah satu perusahaan yang berhasil membuka bisnis baru dan berhasil memperkuat kinerja perusahaan adalah PT Adi Sarana Armada Tbk, salah satu perusahaan sewa mobil di Indonesia.

PT Adi Sarana Armada Tbk atau ASSA Rent telah melaju pesat dan dipercayai oleh semua pelanggannya. Saat ini, ASSA Rent tidak hanya melayani jasa sewa mobil, tetapi juga membuka bisnis lelang otomotif. Bisnis ini terbilang baru bagi perusahaan yang bergerak di bisnis sewa mobil.

Bisnis Balai Lelang Semakin Memperkuat Kinerja dan Pelayanan ASSA Rent

Penjual mobil bekas level mikro menjadi dasar pendirian bisnis ini. Selama ini, penjual tersebut kesulitan mencari pasokan mobil bekas. Dengan adanya lelang yang diadakan oleh perusahaan sewa mobil ini, penjual mobil bekas level mikro bisa mendapatkan pasokan mobil bekas dari balai lelang ASSA.

Setiap tahunnya, balai lelang ini diisi oleh 2.000 unit mobil bekas milik sewa mobil ASSA Rent. Manajemen juga membuka peluang bagi pihak ketiga. Pihak yang dimaksud bisa individu, perbankan, leasing, maupun korporat yang ingin ikut menitipkan mobil bekasnya di balai lelang ASSA Rent.

Mobil-mobil yang dilelang biasanya mobil tarikan atau mobil yang kreditnya mengalami kemacetan. Pelelangan ini menganut sistem transparan agar kedua belah pihak dapat saling mempercayai dan saling menguntungkan. Bisnis ini membuat kinerja dan pelayanan ASSA Rent semakin berkembang dan bertambah kuat.

Balai Lelang Mobil Bekas ASSA Rent diadakan Dua Kali Sebulan

Bisnis lelang mobil bekas ini dilengkapi dengan BidWin, yaitu penjualan kendaraan dengan sistem lelang yang transparan, aman, dan terpercaya. BidWin menjual ratusan mobil dengan berbagai tipe dan merk secara regular setiap dua kali dalam sebulan di kota-kota besar di Indonesia. Pada tanggal 10 September 2015 nanti, lelang diadakan di Jakarta bertempat di Pool BidWin. Selain Jakarta, lelang ini juga diadakan di Makassar dan Surabaya pada tanggal 8 September 2015. Agar lebih jelas, Anda dapat melihat jadwal serta rinciannya di http://bidwin.co.id/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *