Sewa Mobil Jangka Pendek VS Jangka Panjang

Categories: Artikel.

ASSA Rent adalah salah satu rental mobil perusahaan terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang penyewaan kendaraan (rent a car). Sumber daya dan infrastrukturnya tersebar hampir secara nasional. ASSA Rent menyewakan mobil berjangka waktu pendek dan panjang.

Ternyata ada perbedaan antara sewa mobil jangka pendek dengan jangka panjang. Adapun perbedaannya adalah sebagai berikut:

Antara Sewa Jangka Pendek atau Panjang Di Rental Mobil Perusahaan

Sewa Mobil Jangka Pendek

Sewa mobil jangka pendek biasa dikenal masyarakat dengan istilah sewa dadakan, atau situasional dan bersifat insidental. Pilihan tepat untuk keperluan transportasi sewa harian dan mingguan yang dapat disesuaikan dengan jenis kebutuhan Anda. Di ASSA Rent sendiri, untu sewa mobil jangka pendek dimulai dari periode minimal delapan jam hingga tenor dibawah satu bulan, dengan jenis kendaraan yang ditawarkan adalah MPV, SUV, dan sedan.

Sewa Mobil Jangka Panjang

Sewa mobil jangka panjang menyediakan solusi transportasi menyeluruh berupa sewa bulanan dan tahunan yang aman, nyaman dan terpercaya untuk mendukung kelancaran usaha korporasi. Tersedia berbagai pilihan kendaraan operasional baik dengan ataupun tanpa jasa pengemudi. Layanan ASSA Rent dirancang untuk berbagai jenis industri dan diimplementasikan secara terintegrasi dengan sistem SAP, serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan penyewa mobil.

Dalam menyewa kendaraan, hal yang harus diperhatikan adalah kebutuhan dari penyewa. Jika untuk jangka waktu berbulan-bulan atau hingga tahunan maka ada baiknya menyewa mobil dalam jangka panjang, dan sebaliknya.

Keunggulan Rental Mobil di ASSA Rent

Berbagai keunggulan yang didapat dari menyewa mobil di ASSA Rent yaitu terhindar dari masalah perbaikan dan perawatan kendaraan sehingga dapat menghemat waktu serta tenaga, menghindari keluarnya biaya yang muncul dari pergantian suku cadang dan sebagainya.

ASSA Rent juga memiliki berbagai fasilitas seperti perawatan regular kendaraan, solution center yang beroperasi 24 jam 7 hari seminggu, layanan darurat 24 jam, kendaaraan pengganti, ASSA mobile service, dan asuransi kendaraan.

Dengan penjelasan diatas, diharapkan para calon pengguna jasa sewa mobil di rental mobil perusahaan seperti ASSA Rent dapat memahami berbagai manfaat yang bisa didapatkan dari jasa sewa mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *