Teguran Pengemudi Sewa Mobil ASSA Rent untuk Menteri ESDM

Categories: Artikel.

Manusia, sebagai makhluk yang adaptif dan transformatif, tentunya mampu mengelola dirinya beserta dengan seluruh potensi yang terkandung di dalamnya guna mencapai kesejahteraan hidup dalam tatanan yang seimbang. Untuk mengolah sumber daya manusia tersebut, tentunya kita harus memahami bagaimana cara me-manage sumber daya manusia tersebut dengan baik.

Perusahaan dengan sejuta persaingan tentu saja membutuhkan suatu prestasi yang mana didapat dari sumber dayanya. Maka dari itu, kebijakan suatu perusahaan untuk memaksimalkan tenaga kerjanya adalah langkah yang tepat karena, bagaimanapun juga, soft skill adalah sumber prestasi perusahaan, salah satunya adalah perusahaan sewa mobil dengan layanan pengemudi profesionalnya yang disediakan untuk para perusahaan.

Para pengemudi profesional yang sehat, berorientasi untuk melayani, ahli dalam mengemudi, berpenampilan rapi dan terpercaya tentu akan bermanfaat untuk perusahaan. Beberapa manfaat tersebut salah satunya adalah mengurangi risiko kecelakaan dan meningkatkan keamanan bagi pimpinan, karyawan dan juga pelanggan perusahaan sehingga kelangsungan operasional bisnis dalam perusahaan tetap berjalan lancar.

Layanan Pengemudi Sewa Mobil ASSA Rent

ASSA Rent menyediakan lebih dari 2.800 pengemudi profesional, andal dan terlatih untuk mengantar Anda dengan aman dan nyaman. Keunggulannya terletak pada program rekrutmen dan seleksinya yang ketat serta pelatihan dan pembinaan yang komprehensif untuk menunjang kemampuan safety driving, pengetahuan jalan dan layanan terbaik bagi pelanggan.

Pengemudi Sewa Mobil ASSA Rent Mengutamakan Keselamatan Penumpang

Pengemudi dari perusahaan sewa mobil ASSA Rent menegur Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said karena melanggar aturan berkendara, yaitu tidak menggunakan safety belt.

Kisah ini berawal ketika Menteri ESDM didapatkan oleh pengemudi ASSA Rent tidak mengenakan safety-belt saat akan berangkat dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Panaran dengan menggunakan kendaraan operasional Perusahaan Gas Negara (PGN) di Batam untuk meresmikan tiga proyek infrastruktur gas milik PGN.

Sebagai seorang Menteri, Sudirman tidak merasa kesal sedikit pun. Sebaliknya, dia justru mengapresiasi kesadaran akan sang pengemudi yang mengutamakan keselamatan penumpang dan menerapkan aturan dalam bekerja. Artinya, pengemudi dari perusahaan sewa mobil ASSA Rent ini terbilang memiliki budaya yang sangat kuat, ditambah lagi dengan pembekalan budaya global yang sangat memprioritaskan keselamatan kerja dari Perusahaan Gas Negara (PGN).

Sumber: http://daerah.sindonews.com/read/958117/24/tak-pakai-safety-belt-menteri-esdm-ditegur-sopir-pgn-1422633734

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *