Tiga Cabang Baru Rental Mobil ASSA Rent di Tahun 2015

Categories: Artikel.

Kunci sukses sebuah perusahaan, baik yang bergerak di bidang barang maupun jasa, adalah mereka yang mampu mempertahankan kepercayaan dan memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi kepada para pelanggannya. Bahkan menurut penelitian, kualitas pelayanan suatu perusahaan berbanding lurus dengan kesetiaan pelanggan kepada perusahaan. Oleh sebab itu, bila suatu perusahaan memberikan pelayanan dengan kualitas terbaiknya, maka kesetiaan pelanggan pun akan meningkat.

Hal inilah yang selalu menjadi pedoman untuk PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA Rent) sebagai perusahaan rental mobil yang menyediakan jasa penyewaan kendaraan khusus untuk perusahaan yang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaiknya dengan menyediakan lebih dari 14.000 kendaraan dan 2.800 pengemudi untuk melayani lebih dari 1.000 perusahan di Indonesia. Jaminan kelancaran operasional pun dapat dibuktikan melalui 44 jaringan di seluruh Indonesia dan lebih dari 690 bengkel perbaikan resmi tersedia untuk para pelanggan setianya.

Rental Mobil ASSA Rent Membangun Tiga Cabang Baru

Guna meningkatkan kualitas pelayanan terbaiknya, ASSA Rent berencana akan melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka tiga kantor cabang baru pada semester kedua di tahun 2015 ini. Mengambil lokasi di luar pulau Jawa, seperti Palu, Kendari dan Jambi, ASSA Rent berharap hal ini dapat memperluas jaringan dan titik layanan bagi masyarakat Indonesia.

Kantor baru tersebut rencananya akan terhubung dengan kantor regional perusahaan. Untuk kantor cabang di Palu dan Kendari, nantinya akan berada di bawah pengawasan kantor regional Makassar. Di lain sisi, kantor cabang di Jambi akan terhubung dengan kantor regional yang terletak di Palembang.

Selain membuka tiga kantor cabang baru, rental mobil ASSA Rent berencana menambah 2000 unit armada, dari sebelumnya yang hanya berjumlah 15 ribu unit. Sedangkan untuk kendaraan logistik akan ditambah 200 unit hingga genap menjadi 1000 unit. Dengan adanya kantor cabang baru ini, ASSA Rent berharap para pelanggannya terus memberikan kepercayaan penuh mereka kepada perusahaan rental mobil terbesar di Indonesia ini.

Sumber:

http://swa.co.id/business-strategy/assa-rent-akan-buka-3-cabang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *