Tips dan Trik Memilih Car Rental Indonesia Berkualitas Tinggi

Categories: Artikel.

Sejalan dengan perkembangan industrialisasi di Indonesia, maka akan semakin meningkat pula kebutuhan untuk operasional yang dibutuhkan oleh perusahaan di pelbagai bidang, salah satunya adalah kendaraan. Tahukah Anda bahwa kendaraan berfungsi mendukung operasional perusahaan, bukan penghasil pendapatan bagi perusahaan? Pasalnya, persoalan kebutuhan operasional yang tak kunjung berakhir ini dapat menyebabkan penurunan performa perusahaan. Apalagi kendaraan merupakan salah satu aset perusahaan yang memakan biaya yang besar namun nilai depresiasinya tinggi.

Kebutuhan Perusahaan Terkait Car Rental Indonesia

  • Size company yang besar tentunya memerlukan kebutuhan transportasi dalam jumlah besar pula untuk kebutuhan operasionalnya. Untuk mengelola armada dalam jumlah besar, perusahaan membutuhkan tim general affair (GA) yang harus mengurus kebutuhan yang berkaitan dengan armada kendaraan tersebut, seperti distribusi unit, perpanjangan STNK dan masih banyak lagi.
  • Dengan jumlah unit yang besar tentu juga membutuhkan jaringan yang luas, apalagi untuk mendistribusikan kendaraan semenjak perusahaan tersebut memiliki beberapa cabang yang tersebar di luar kota, bahkan di pulau lain.
  • Perusahaan yang berskala besar tentu memiliki proses yang panjang dalam perjalanannya. Perihal ini sangat relevan dengan kualitas yang tentunya tak bisa diragukan lagi. Maka dari itu, hal tersebut juga berkaitan dengan layanan yang sifatnya cepat tanggap dan tepat bertindak, terutama dalam faktor operasional perusahaan tersebut.
  • Berdasarkan data-data di atas, maka dapat disimpulkan bahwa perusahaan memerlukan transportasi dengan kualitas prima dalam mendukung kegiatan operasionalnya sehari-hari. Maka tentu saja yang dibutuhkan adalah partner penyedia layanan transportasi yang terpercaya.
  • Sebagai partner terpercaya, ASSA Rent selalu mengutamakan kualitas layanan dan juga menerapkan prinsip transparansi melalui penerapan tata kelola perusahaan yang baik.

ASSA Rent, Pilihan Car Rental Indonesia Paling Tepat

Setiap perusahaan car rental Indonesia sudah selayaknya menerapkan tata kelola yang berkesinambungan di lingkungan perusahaan sehingga dapat meningkatkan kemakmuran dan akuntabilitas perusahaan. Sebagai salah satu contoh dan sekaligus bukti nyata, tata kelola car rental Indonesia, ASSA Rent, memberlakukan TARIF (Transparency, Accountability, Responsibility, Independency dan Fairness). Dengan tata kelola ASSA Rent yang baik, wajar saja bila car rental Indonesia terbesar ini memiliki kapabilitas untuk melayani perusahaan-perusahaan berskala besar. Tidak hanya besar, bahkan mampu menangani seluas Indonesia itu sendiri karena ASSA Rent memiliki 44 jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia dan layanan yang siap sedia selama 24 jam. Kesediaan ASSA Rent sebagai car rental Indonesia. Dengan ini, maka general affairs setiap perusahaan tak perlu lagi khawatir untuk mengurus segala tetek bengek yang terkait dengan kendaraan karena semua akan diurus dengan baik, cepat dan tepat oleh ASSA Rent.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *