ASSA Rent - Perusahaan Rental & Sewa Mobil Terbesar di Indonesia

Berita & Promo

Tujuh Budaya Layanan Car Rental Indonesia Terbaik

Tujuh Budaya Layanan Car Rental Indonesia Terbaik

Tidak sedikit pelanggan yang pernah mengalami kekecewaan saat diberikan pelayanan di beberapa perusahaanrental mobil. Seperti contoh kasus perusahaan yang lambat dalam menanggapi keluhan pelanggan, beberapa karyawan yang belum profesional dalam memberikan solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan pelanggan, kurangnya kredibilitas dari pelanggan terhadap pihak perusahaanrental mobilkarena pelayanan yang dianggap tak memuaskan, sampai-sampai pelanggannya pun begitu cermat dan kritis jika terjadi permasalahan dengan penampilan karyawan tersebut.

Dari sekian banyaknya kasus terkait dengan pelayanan tersebut, tidak hanya mempengaruhi pelanggan setia tetapi juga calon pelanggan yang sedang mencari referensi perusahaanrental mobilterbaik. Mereka akan menjadi semakin selektif dan lebih berhati-hati dalam memilih perusahaan mana yang layak masuk ke dalam kualifikasi perusahaancar rental indonesiayang terbaik.

Salah satucar rental Indonesiayang memenuhi syarat kredibilitas pelanggan adalah ASSA Rent, perusahaanrental mobilyang menerapkan budaya layanan AQUCARE, yakniAppearance,Quick Response,Understanding Customer,Courtesy,Accuracy,Right Solution, danEasy to Access. Namun, seperti apa detil kultur ruang lingkup AQUCARE ASSA Rent?

7 Etos Kerja Car Rental Indonesia Berkualitas

Dalam lingkup ASSA Rent,car rental Indonesiaini adalah yang terbaik dalam segi penampilan (Appearance). Dari segi performa desain interior kantor sangatlah bagus dan nyaman dan didukung pula dengan penampilan para frontliner yang dituntut untuk selalu bersih, sopan, hangat, dan ramah. Kemudian, ASSA Rent sangat lihai dalam melayani pelanggan secara cepat (Quick Response). Selain itu, ASSA Rent selalu mengedepankan untukmemahami segala maksud pelanggan terlebih dahulu saat melayani kebutuhan atau keluhan mereka. (Understanding Customer).

Bagi ASSA Rent, cara pelayanan yang santun menjadi kriteria terpenting bagi perusahaan sehingga pelanggan pun merasa nyaman dengan pelayanan dari ASSA Rent (Courtesy). ASSA Rent juga selalu berupaya menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan sesuai kebutuhan secara tepat dan akurat. (Accuracy). Sama halnya dalam menanggapi keluhan yang masuk akan selalu dipelajari agar dapat memberikan solusi yang tepat (Right Solution). Terlebih dari beberapa fakta yang telah dijelaskan sebelumnya, ASSA Rent adalah salah satu perusahaancar rental Indonesiayang mudah dijangkau karena memiliki 44 jaringan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia (Easy to Access).